Harus Menjaga Kesehatan, 3 Zodiak Ini Mudah Sakit di Bulan Mei 2018

Zodiak/copyright pexels.com

SINDONEWSTODAY.COM, KESEHATAN – Ladies, tidak terasa kita sudah masuk di bulan kelima tahun 2018. Tentu banyak hal yang sudah kamu alami. Agar tetap semangat dalam menjalani aktivitas penting untuk menjaga kesehatan kamu. Nah, selama bulan Mei ini ada beberapa zodiak yang kesehatannya kurang baik sehingga mengganggu aktivitasnya.

Ladies, berikut ini adalah 3 zodiak yang mudah selama bulan Mei 2018. Yuk, simak penjelasannya dari vemale di bawah ini.

Capricorn

Kamu terlalu memaksakan diri. Banyak hal yang harus kamu lakukan, sebaiknya jaga stamina kamu dengan perbanyak konsumsi buah dan sayur. Hindari makanan yang berlemak. Jika kamu mulai lelah sebaiknya segera istirahat, jangan menambah beban pekerjaan jika kamu sudah tidak sanggup untuk menyelesaikan.

Berpikir relaks dan sedikit santai akan membuatmu lebih tenang, dan menghindari tekanan darah tinggi. Jaga kesehatan ya.

Pisces

Sibuk bukan alasan untuk malas menjaga kesehatan. Sebaiknya kamu selalu membawa bekal. Bulan ini cukup berat kamu. Banyak hal yang perlu kamu persiapkan. Jika memang ada masalah jangan disimpan sendiri. Berpikirlah sebijak mungkin.

Jangan malas untuk mengonsumsi makanan yang sehat. Olahraga yang teratur dan jangan lupa istirahat yang cukup. Badan kamu bukan mesin ya. Stay healhty.

Virgo

Mencoba untuk tenang. Minggu yang menguras tenaga dan pikiran. Hal ini akhirnya menghambat kinerja kamu. Jangan terlalu memaksakan diri. Jika kamu tidak kuat, istirahat. Perbanyak konsumsi buah dan sayur.

Makanan yang sehat dan bergizi akan membuat kamu lebih bersemangat. Well, bulan ini mungkin badan kamu sering ngedrop. Selalu ingat, mencegah lebih baik daripada mengobati. Tetap semangat ya, ladies.

Nah, demikian 3 zodiak yang mudah sakit di bulan Mei 2018 ini. Tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan ya.

Sumber : vemale

Pos terkait