Terungkap!!!!! Petugas Yang Meminta Uang Parkir Di Ramadhan Fair Siantar Tidak Diberikan Kepada Dishub Pematangsiantar

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Terungkap jelas bahwa petugas parkir yang bertugas di acara Ramadhan Fair Siantar tersebut tidak pernah menyetorkan hasil pengutipan biaya parkir kepada Dinas Perhubungan Siantar.

Acara yang membawa nama Ramadhan Fair Siantar yang ada di Jalan Adam Malik, Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar terus terungkap bahwa acara tersebut diduga banyak melanggar peraturan.

Selain pedagang yang diperbolehkan berdagang di trotoar pejalan kaki, Ternyata diketahui bahwa petugas yang mengutip parkir di acara tersebut tidak sah dan tidak pernah menyetorkan kutipan uang parkirnya kepada Dishub Pematangsiantar.

Padahal jelas bahwa parkir yang digunakan acara tersebut menggunakan badan jalan dan seharusnya uang parkir yang dikutip kepada masyarakat yang hadir diberikan kepada Dishub Siantar karena merupakan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Namun disadari atau tidak, Dishub Siantar justru mengungkap bahwa parkir yang ada di Ramadhan Fair Siantar tersebut sama sekali tidak diterima oleh Dishub Siantar dan tidak diketahui oleh Dishub Siantar.

Saat dikonfirmasi kepada Kepala Dinas Perhubungan Siantar Esron Sinaga melalui Kepala Bidang Parkir mengungkap hal itu kepada Reporter pada Selasa (28/05/2019) sekitar pukul 11.00 wib.

” Kami tidak pernah menerima uang parkir yang dikutip mereka itu hingga saat ini, Kami juga tidak tahu siapa petugas yang mengutip uang parkir disana ” ungkapnya.

Bukan hanya itu, Terlihat Dishub Siantar begitu santai menjawab pertanyaan dari Reporter dan tidak ada memberikan tindakan sama sekali terhadap orang-orang yang mengutip uang parkir tersebut. (Tim/Red)

Pos terkait