Ucapan Selamat Dari Tony Damanik Kepada Franz Theodore Sihaloho Yang Terpilih Menjadi Ketua PAC PP Siantar Selatan.

Advertisement. Advertisement.

Sindonewstoday.com/Siantar  –  Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kota Pematang Siantar menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Siantar Selatan.

Bertempat di Kantor MPC PP Kota Pematangsiantar di Jalan Narumonda Bawah no.80 Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur.

Dalam RPP tersebut, Franz Theodore Sihaloho terpilih sebagai ketua PAC Siantar Selatan, dengan masa bakti 2023-2026.

Ditemui usai acara pengukuhan, Frans mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pematangsiantar, Abangda Ronal Darwin Tampubolon SH yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai ketua PAC Siantar Selatan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ketua PAC sekota Pematangsiantar atas dukungannya.  Kepada seluruh ketua Ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Siantar Selatan, terima kasih atas dukungannya” Ucap Franz, Minggu (17/9/2023).

Franz juga mengatakan akan menyatukan seluruh Ranting di kecamatan Siantar Selatan.

“Hal pertama yang akan saya lakukan adalah menyatukan seluruh Ranting di Kecamatan Siantar Selatan dan bersama sama membesarkan Organisasi yang kita cintai ini dengan mengibarkan Panji Panji Pancasila terkhusus di wilayah Kecamatan Siantar selatan” ujar Franz.

Sementara, Ketua MPC PP Kota Pematangsiantar, Ronald Darwin Tampubolon SH mengatakan akan terus memberikan bimbingan dan arahan kepada seluruh ketua PAC di Kota pematangsiantar.

“Selamat Kepada Ketua PAC Siantar Selatan yang baru di kukuhkan. Saya yakin adinda Franz mampu memegang amanah dan mampu membesar organisasi ini” kata Ronald.

Ucapan selamat juga datang dari pemilik media online sindonewstoday.com, Tony Antony Damanik SH S.Si dengan menghadiri RPP tersebut.

“Selamat kepada Franz yang terpilih sebagai ketua PAC Siantar Selatan. Harus tetap selalu kordinasi dengan Ketua MPC” pesan Tony.

Selain pengukuhan ketua PAC, juga dilakukan pemilihan pengurus 6 ranting untuk Kelurahan Kristen, Karo, Martimang, Toba, Simalungun dan Aek Nauli.

Berikut nama ketua Ranting sekecamatan siantar selatan yang terpilih yakni :

  1. Ketua Ranting kelurahan Simalungun :Rico hartama.
  2. Ketua Ranting kelurahan martimbang : Ramses napitupulu.
  3. Ketua Ranting kelurahan Karo : Veri tondang.
  4. Ketua Ranting kelurahan Aek Nauli: Berlin rumahorbo.
  5. Ketua Ranting kelurahan toba : Benget.
  6. Ketua Ranting kelurahan kristen : Pahala Napitupulu.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara yang di Wakilkan oleh Ketua BP2C wilayah 2 Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Bapak Ibnu Abbas, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pematang Siantar, Ronal Darwin Tampubolon SH, Ketua Karateker PAC Siantar Selatan dan Seluruh Ketua PAC Pemuda Pancasila Sekota Pematang Siantar. (Richie).

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait