Beranda Berita Warga Keluhkan Listrik Sering Padam Di Bulan Puasa

Warga Keluhkan Listrik Sering Padam Di Bulan Puasa

261
2

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Warga Pematangsiantar mulai keluhkan seringnya listrik padam di saat sahur atau pun saat berbuka puasa di bulan puasa tahun 2019 yang membuat warga tidak nyaman.

PLN unit Pematangsiantar pada bulan puasa tahun ini terbilang sering mengalami pemadaman listrik sehingga seluruh warga Pematangsiantar termasuk warga yang beragama Islam merasa tidak nyaman.

Pasalnya, Pemadaman tersebut dilakukan bertepatan pada bulan Ramadhan (puasa) bahkan pemadamannya dilakukan ketika hendak berbuka puasa maupun ketika sahur.

Hal itu sering terjadi hampir di seluruh warga Pematangsiantar, Termasuk masyarakat Jalan Sadum Pondok Indah, Kecamatan Siantar Barat mengalami mati lampu disaat jam sahur yakni sekitaran pukul 03:40 wib.

Banyak masyarakat yang sangat mengeluhkan kejadian ini, Terutama umat muslim yang hendak sahur. Akibat pemadaman tersebut warga Jalan Sadum tersebut pun sahur dengan alat penerang seadanya.

Kepada Reporter warga bernama Fauzi (40) mengungkapkan kekesalannya terhadap pemadaman listrik tersebut dan mempertanyakan kenapa hal ini terjadi.

” Kenapalah harus ketika sahur atau berbuka matinya, Padahal inikan di bulan puasa, Warga justru sangat memerlukan listrik ” ucapnya.

Reporter pun melakukan konfirmasi kepada pihak PLN Unit Pematangsiantar bernama Marijen Rajagukguk yang menjabat sebagai Manager ULP Siantar Kota pada Minggu (26/05/2019) sekitar pukul 22.10 wib melalui pesan aplikasi WhattsApp.

” Untuk kejadian pemadaman disebabkan cuaca hujan ditambah angin kencang dan petir, Bukan ada unsur sengaja murni gangguan alam bang ” tuturnya kepada Reporter. (Tim/Red)

BACA JUGA :   Judi Tembak Ikan Milik JS Di HaranggaoL Horizon Kebal Hukum

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here