Toko AWIE 168 Yang Beralamat Di Jalan Merdeka NO. 164 Pematang Siantar Menjual Peralatan Sekolah Mulai Alat Tulis Dan Kantor

Sindonewstoday – pematang Siantar 

Menjelang tahun ajaran baru 2019, masyarakat pasti akan mencari keperluan untuk anak bersekolah. Jangan bingung untuk mencari tokohnya di Kota Siantar. Ada Toko Awie 168 yang beralamat di Jalan Merdeka nomor 164. Toko ini bisa menjadi solusi buat anda ,harga terjangkau, nyaman Dan lokasi strategis dipusat kota pematang siantar dekat pasar horas.
Awie selaku pengusaha dan pemilik toko ini saat dijumpai di tokonya, sabtu (06/07/2019), mengatakan, menjelang tahun ajaran baru, pihaknya menyediakan beraneka ragam peralatan sekolah, seperti buku tulis ragam merek, mulai dari isi 30 lembar sampai dengan 100 lembar, pensil, kotak pensil, serta peralatan keperluan sekolah lainnya,dan untuk kecantikan juga ada . “Harga kita bisa bersaing dengan kompotiter lainya dijamin lebih murah ” katanya.
Awie juga menyebut untuk pembelian, bisa dengan eceran maupun partai besar, karena memang toko miliknya mengutamakan kenyamanan pelanggan.
Di samping itu, terang Awie, walaupun konsumen membeli eceran namun pihaknya tetap memberikan harga grosir.
“Maka dari itu kunjungi segera Toko Awie 168 di Jalan Merdeka nomor 164 Kota Siantar, buka pukul 08.00 sampai 18.00,sesuai motto kami pelanggan puas kami senang. ,” terangnya

(RICARDO)

Pos terkait