POLMAN NAINGGOLAN. SH DAN TONY DAMANIK. SH KUASA HUKUM TITIN DAMANIK AKAN SEGERA MELAPORKAN NININ SEBAGAI MUCIKARI TKI YANG BERDOMISILI DI TEBINGTINGGI ( SUMUT ) GANG BECEK

SIANTAR – SINDONEWSTODAY

Titin Handayani Damanik (39) Kamis, (27/06/2019) Menjelaskan kronologi kejadian yang sudah Di alami tahun lalu kepada media, dimana Titin ditipu oleh bernama Ninin yang bertempat tinggal Di tebing tinggi Sumut Gang Becek , Saya diajak untuk bekerja di Johor malasya bang,Pada tanggal 25/11/2018 kami berangkat ke Malasya naik pesawat terbang. Sesudah sampai ke tujuan tempat saya mau dipekerjakan. Ninin memperkenalkan saya sama pemilik message warga chinese. Selesai itu Ninin diberikan uang 4000ribu ringgit. Lalu dia pulang ke tebing Dan saya tinggal Di johor bekerja.
Setelah sebulan bekerja Saya minta gaji tapi bos nya tidak ngasih, katanya masih ada utangmu ,dulu kawan mu pinjam uang sama ku.saya masih tetap bekerja ,di bulan berikut saya minta gaji sama bosnya tetap juga gaji saya tidak di kasi .yang paling ngeri Bang kerjanya yang Di janjikan NININ tidak sesuai janji, dulu janjinya sama ku kerja di message tetapi hal hasil saya di pekerjakan untuk melayani laki -laki setiap hari tanpa gaji ,ujar Titin
Di bulan ke tujuh saya di bantu seorang pria customers kami ,pria itu membawa saya lari bang jalur laut. Saya tiba d belawan dengan selamat. Saya langsung menghubungi ninin tapi tidak di angkat dan memblokir no saya bang. Kesal Titin.
Kuasa Hukum POLMA  NAINGGOLAN,.SH DAN TONY ANTONY DAMANIK SH sangat prihatin terhadap Titin, Atas prilaku Ninin yang sudah menjual Titin DAMANIK kepada warga malasya. Kita akan segera melaporkan Agen -agen yang nakal hanya untuk memikirkan diri sendiri. Tegany menjual anak orang kepada warga malasya.

(RICARDO)

Pos terkait