Proyek Dana Desa 2019 Nagori Karang Sari Tambal Sulam

Advertisement

SIMALUNGUN  РSNDONEWSTODAY. COM

Kegiatan pekerjaan parit pasangan,jalan masjid pandapotan huta IV,nagori Karang sari,kecamatan Gunung Maligas kabupaten Simalungun,disoal warga.
Pada papan plank tertulis pekerjaan tersebut sepanjang 246 meter tipe (60/40/60)dan menelan dana senilai 122.447.418.
Pantauan kru media ini,di lokasi proyek tersebut terdapat banyak kejanggalan.Terdapat bekas plester parit pasangan namun tidak dari dua sisi kanan dan kiri.serta bangunan tersebut sudah terdapat kerusakan .Diharapkan dinas terkait agar turun ke lapangan monitoring Dana desa Nagori Karang Sari karena kepala desa selewengkan dana.

Pengakuan warga sekitar lokasi pengerjaan kepada kru media ini,bahwa sebelumnya telah ada parit di depan rumah warga masing masing.Sudah ada kian parit itu pak,hanya diplester dikit dikit ajanya dan itupun tidak semua,lantainya pun tidak disemen,ucap warga yang tidak ingin namanya disebutkan tersebut.Berdasarkan keterangan warga dan kondisi parit pasangan tersebut maka dipastikan bahwa proyek nagori tersebut tambal sulam.

Wito Sembodo,selaku kepala desa nagori karang sari,ketika disambangi oleh kru media ini di kediamannya Minggu( 07/7/2019) sedang tidak berada di rumah dan tampak rumahnya pun terkunci.

(RICARDO)

Advertisement

Pos terkait