Beranda Berita Tembak Mati BD sabu Riki Kusta dan sayangi big bos sabu Apin...

Tembak Mati BD sabu Riki Kusta dan sayangi big bos sabu Apin lehu … hahaha

8473
0

pematang Siantar – SINDONEWSTODAY

Terkait bandar Narkoba Kampung Banjar

Kiki Kusta yang infonya kaki tangan Big Boss Narkoba Apin Lehu yang sudah lama menekuni bisnis sabu ini, namun tidak pernah tersentuh aparat SatNarkoba Polresta Siantar ini. Sangat membuat resah warga Kampung Banjar sekitarnya.

Hal ini dikatakan seorang warga sekitar Kampung Banjar kepada reporter media ini. Kamis (26/12/2019), bahwa sebenarnya dia ini (Kiki Kusta-red) modusnya menjual mie goreng di simpang PP jalan Singosari bang, nanti kalau sudah habis maghrib barulah kaki tangannya datang semua dan melakukan transaksi sampai malam hari, ada sebuah rumah tempat mereka transaksi dan selalu digembok dari luar. Ungkap Warga.

Warga tersebut juga menambahkan, cek aja ke lokasi tempat mie goreng itu bang, orangnya sering pakai lobe ini, sudah lama dia menjual Sabu dan tak pernah ditangkap pihak Kepolisian dari SatNarkoba Polresta Siantar ataupun BNN, infonya Big Boss dia Apin Lehu orang kuat katanya bang, padahal bossnya di Lapas Lubuk Pakam sana saja bisa mengatur sipir Lapas,

Ditempat terpisah, Kasat Narkoba Polresta Siantar AKP David Sinaga, SH mengatakan kepada media ini. “Harusnya kau konfirmasi ke saya, apalagi ada menyebutkan angka menerima sejumlah uang ke Sat Narkoba, anggota sudah saya kumpulkan dan mereka tidak pernah sama sekali ada merasa menerima, tolong kau luruskan beritanya,” Ucap Kasat. Kamis (26/12/2019).

Kasat Narkoba AKP David Sinaga mengatakan kembali, Seharusnya kan setiap pemuatan berita harus konfirmasi dulu, biar sama enak membacanya. Dan kita tetap komitmen membasmi peredaran narkoba di Siantar ini. Elaknya.

Ditempat terpisah, KPLP Lapas Lubuk Pakam ketika dikonfirmasi terkait keberadaan Apin Lehu apakah benar di Lapas Lubuk Pakam, KPLP malah mengarahkan ke Humas Lapas, dan Humas Lapas mengatakan, “Besok pagi pak kita jumpa dikantor.” Elaknya kepada reporter via WhatsApp seluler. Kamis (26/12/2019).

BACA JUGA :   Bupati Asahan Hadiri Rakerda Dan Pelatihan Jurnalistik Yang Di Gelar IWO Asahan – Batu Bara

Amatan reporter di lapangan pasca berita ini diturunkan, aktivitas penjualan sabu milik Kiki Kusta masih tetap beroperasi, seakan tidak takut ditangkap oleh Tim Satuan Narkoba Polresta Siantar atau BNN kota Siantar, jika memang Kiki Kusta tak bisa disentuh pihak SatNarkoba Polresta Siantar, wajar saja masyarakat berasumsi negatif dan miring kepada SatNarkoba Siantar ini.

LNT/SNT/BUSER