Bandar Sabu Rikki kusta tidak tersentuh hukum Wil Pematang Siantar jaringan Big Bos besar Sabu Napi Apin lehuu Wil Sumut

  • Whatsapp

Maraknya peredaran Narkotika jenis sabu sabu sangat meresahkan kalangan orangtua di kota Pematangsiantar. Provinsi Sumatera Utara ini, karena sudah merasuki ke kalangan para pelajar dan anak dibawah umur.

Seperti halnya, penjual sabu di kampung Banjar, kecamatan Siantar Barat ini tak pernah tersentuh pihak Kepolisian ataupun BNN Kota Siantar, “Iya bang, Penjualnya bernama Rikky Kusta, dia yang menjual sabu disini, dia anggota bandar sabu jaringan Lapas Lubuk Pakam Apin Lehu yang keluar masuk penjara itu,” Ungkap Sumber, Kamis (27/12/2019).

Bacaan Lainnya

Sumber juga menambahkan, bahwa “sabu milik Rikky Kusta gak bisa disentuh Polisi bang, karena infonya mereka diduga sudah menyetor bulanan Rp 60 juta ke oknum SatNarkoba Polresta Siantar makanya bisnis sabu Rikky Kusta kampung Banjar berbendera Apin Lehu gak berani ditangkap Polisi bang,” Tutup Sumber yang juga kerap mondar mandir Kampung Banjar ini.

Sangat diharapkan kepada Kapoldasu Irjen Pol Drs Martuani Sormin agar segera membersihkan jaringan sindikat Narkotika di kota Pematangsiantar, Provinsi Sumatera Utara ini demi terciptanya generasi muda yang bebas dari Narkotika.

(Sampai berita ini diturunkan ke redaksi. Kapolresta Siantar AKBP Budi Pardamean Saragih dan Kasat Narkoba AKP David Sinaga belum berhasil dikonfirmasi secara langsung untuk dimintai komentar dan keterangannya terkait keluhan warga Kampung Banjar ini tentang Rikky penjual sabu kaki tangan Apin Lehu ini).

LNT/SNT/TEAM BUSER

Pos terkait