Gagal Di Tembak Mati, Bandar Sabu Riki Kusta Digrebek SatNarkoba Polresta Siantar

SINDONEWSTODAY – PEMATANG SIANTAR

Diduga penggrebekan yang dilakukan

SatNarkoba Polresta Siantar sudah bocor ke telinga bandar Sabu Kiki Kusta warga Kampung Banjar, Kecamatan Siantar Barat. Kota Pematangsiantar. Provinsi Sumatera ini sehingga hasilnya kurang memuaskan.

Iya bang, tadi digrebek. Jumat (27/12/2019) sekira pukul 19:00 wib di jalan Singosari simpang PP oleh SatNarkoba Polresta Siantar, diduga penggrebekan sudah dibocorkan bang, namun bandarnya Kiki Kusta dibawa oleh SatNarkoba. Ungkap warga saat ditanyai reporter di lokasi penggrebekan.

Amatan reporter pasca penggrebekan di lokasi, tampak ada masyarakat merasa bersyukur ditangkapnya bandar sabu Kiki Kusta kaki tangan mafia Narkoba Apin Lehu ini, dan ada sebagian masyarakat berkata, kalau dia masuk penjara (Kiki-red) gak ada lagi uang masuk, uang mingguan dan uang bulanan, celoteh warga di lokasi.

Salah seorang warga lainnya di lokasi penggrebekan juga mengatakan, maunya yang menggrebek dari Poldasu bang, kalau dari Polresta sama aja bang, beberapa waktu yang lalu bandar sabu Kiki Kusta juga pernah digrebek, namun beberapa hari keluar lagi, kesal warga tersebut.

(Sampai berita ini diturunkan ke redaksi, kapolresta Siantar AKBP Budi Pardamean Saragih dan Kasat Narkoba AKP David Sinaga ketika dikonfirmasi terkait penangkapan dan barang bukti yang diamankan dari Bandar Sabu Kiki Kusta, kedua petinggi Polresta Siantar tersebut masih belum menjawab konfirmasi media ini yang dilayangkan via WhatsApp)

LNT/SNT/TIM BUSER

Pos terkait