Sudah Tidak Aman, Satu Unit Kereta Raib Diparkiran BPKD Pemko Siantar

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Satu unit kereta Vixion berwarna raib di gondol maling pada Selasa (22/01/2019) sekitar pukul 14.30 wib dari parkiran BPKD Pemerintahan Kota Pematangsiantar .

Telah terjadi pencurian sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi BK 2982 TAO warna Merah di parkiran BPKD Kota Pematangsiantar pada Selasa 22 Januari 2019 sekitar pukul 14.30 wib.

Pencurian itu anehnya terjadi di wilayah perkantoran Pemerintahan Kota Pematangsiantar yang jelas-jelas memiliki keamanan yang cukup ketat karena banyaknya petugas Satpol PP yang berjaga.

Namun keamanan tersebut dengan gampang dibobol orang yang mencuri kereta Vixion berwarna Merah milik seseorang yang bernama Rezki Agung Wiranata Sirait.

Diketahui dari temannya yang bernama Fajar bahwa kereta Vixion berwarna Merah tersebut diparkirkan depan kantor BPKD Kota Pematangsiantar.

Saat dikonfirmasi melalui kawannya bernama Fajar pada Selasa (22/01/2019) sekitar pukul 22.30 wib melalui pesan aplikasi WhattsApp menjelaskan beberapa kronologis kejadiannya.

” Iya bang kereta yang hilang tersebut milik teman saya, Tadi parkir di parkiran depan kantor BPKD Kota Pematangsiantar ” ucap temannya.

Lanjutnya, ” Setelah dapat rekaman dari Cctv tadi teman saya Agung sudah melapor ke Kepolisian Polres Pematangsiantar bang, Bagi yang melihat kereta tersebut agar mengambilnya ” ungkap Fajar. (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait