Riduan SE MM Bercengkrama Bersama Tony Damanik di Acara Resepsi Pernikahan Anggie dan Ananda.

Advertisement. Advertisement.

Sindonewstoday.com  –  Calon Legislatif (caleg) Kota Pematangsiantar, Ridwan Hasibuan SE.MM sempatkan hadiri pada acara resepsi pernikahan Anggi dan Ananda, adik pemilik media online Sindonewstoday Grup Indonesia.

Bertempat di Gedung Bela Negara Jalan Arga Sari, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari, Minggu (10/9/2023) sekira pukul 17:13 Wib.

Pada acara tersebut, Caleg dari dapil 1 dengan nomor urut 4 dari Partai Hanura itu menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan Anggi dan Ananda.

“Selamat bahagia atas pernikahan Anggi dan Ananda, adik dari Bapak Tony Antony Damanik SH S.Si, pemilik Media Online sindonewstoday Grup Indonesia. Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah” ujar Ridwan.

Ridwan yang merupakan mantan pegawai negeri sipil di Dep Keu RI ini juga menyempatkan diri untuk bertutur sapa kepada keluarga besar Tony Damanik.

Sementara, Pemilik media Online Sindonewstoday Grup Indonesia, Adv Tony Antony Damanik SH S.Si mengucapkan terima kasih kepada Caleg dari Partai Hanura dengan Daerah Pemilihan I (Dapil Satu) Kota Pematangsiantar atas kedatangannya ke acara tersebut.

“Saya dan segenap keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ridwan yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang ke acara resepsi pernikahan adik kami Anggi dan Ananda” ucapnya. (Richie).

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait