Acara Resepsi Pernikahan Anggi dan Ananda. Kapolres Pematangsiantar : Semoga Menjadi Keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah.

Advertisement. Advertisement.

Sindonewstoday.com/Siantar  –  Kapolres Pematangsiantar hadiri acara resepsi pernikahan Anggi dan Ananda adik pemilik media online Sindonewstoday Grup Indonesia.

Bertempat di Gedung Bela Negara Jalan Arga Sari, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari, Minggu (10/9/2023) sekira pukul 11:43 Wib.

Pada acara tersebut, Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH SIK MH menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan Anggi dan Ananda.

“Selamat bahagia atas pernikahan Anggi dan Ananda, adik dari pemilik Media Online sindonewstoday Grup Indonesia. Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah” ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu pula, Kapolres Pematangsiantar menghibur para tamu undangan yang lain dengan menyanyikan dua tembang lagu andalannya.

Sementara, Pemilik media Online Sindonewstoday Grup Indonesia, Adv Tony Antony Damanik SH S.Si mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pematangsiantar atas kedatangannya ke acara tersebut.

“Saya dan segenap keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH SIK MH yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang ke acara resepsi pernikahan adik kami Anggi dan Ananda” ucapnya. (Richie)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait