Ditanyak Mengenai Adanya Adu Suara Burung Di Lapangan USI, Pihak Yayasan Tidak Menjawab

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Pihak yayasan Universitas Simalungun tidak memberikan jawaban terkait adanya adu suara burung yang dilaksanakan pada Lapangan Bola Fakultas Hukum.

Tempat berlangsungnya belajar mengajar seharusnya tidak dimasuki acara-acara yang diduga berbau judi dengan cara dibumbui perlombaan yang memperebutkan sejumlah uang bagi peserta yang sudah melakukan pendaftaran.

Karena sejatinya tempat yang berbau dengan pendidikan harus benar-benar diwarnai kegiatan (acara) yang positif bukan dimasukkan kegiatan adu suara burung yang biasa dilaksanakan Sabtu atau Minggu.

Reporter yang kerap melihat kegiatan tersebut dilakukan di Lapangan USI tersebut mempertanyakan kepada Rektor USI yang baru saja terpilih bernama Dr Corry Purba MSi melalui pesan aplikasi WhattsApp.

” Coba tanyakan saja ke yayasan ” ucapnya kepada Reporter beberapa waktu lalu.

Atas anjuran dari Rektor USI tersebut Reporter pun melakukan konfirmasi kepada pihak yayasan bernama Amsar Saragih melalui pesan aplikasi WhattsApp.

” Maaf belum bisa saya klarifikasi ya, Karena saya tanya anggota dulu ” ungkapnya.

Beberapa hari kemudian Reporter pun melakukan konfirmasi kembali kepada pihak yayasan melalui pesan aplikasi WhattsApp.

” Kami belum jumpa jadi belum bisa klarifikasi ya ” ucapnya.

Beberapa hari kemudian Reporter kembali melakukan konfirmasi, Namun untuk kali ini Reporter tidak menerima jawaban apa pun dari pihak yayasan USI yang dari kemaren selalu beralasan belum bertemu  dengan anggotanya. (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait