Beranda Berita Pihak Ketiga Penyedia Barang PDAM Tirtauli Tanpa Lelang Dan Diduga Suami Dari...

Pihak Ketiga Penyedia Barang PDAM Tirtauli Tanpa Lelang Dan Diduga Suami Dari Dirum

717
3

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Pihak ketiga yang bertugas penyediaan barang untuk PDAM Tirtauli Kota Pematangsiantar diduga dipegang sendiri oleh suami dari Direktur Umum yang baru-baru ini dilantik.

PDAM Tirtauli yang terletak di Jalan Porsea, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat kini menjadi perhatian dengan berhembusnya kabar-kabar miring semenjak pelantikan jajaran Direksinya.

Salah satu kabar tersebut mengenai sebuah perusahaan rekanan (pihak ketiga) yang bekerja sama dengan PDAM Tirtauli Pematangsiantar dalam penyediaan barang seperti pipa dan lainnya.

Kencang berhembus bahwa perusahaan yang memegang fungsi tersebut diduga hasil dari penunjukan langsung dan diduga dipegang oleh suami dari Direktur Umum PDAM Tirtauli bernama Berliana Napitu.

Saat disambangi kepada Humas PDAM Tirtauli bernama Ikhwan Lubis dikantornya Jalan Porsea, Kecamatan Siantar Barat membenarkan bahwa penetapan pihak ketiga tidak melalui pelelangan.

” Pihak ketiga tidak melalui pelelangan, Kami menggunakan rekanan untuk penyediaan jasa barang dan konstruksi ” ucap Humas Tirtauli.

Namun ketika ditanyakan apa nama perusahaan yang menjadi rekanan di PDAM Tirtauli Pematangsiantar Humas PDAM Tirtauli tiba-tiba berubah gagap dengan mengatakan ” Aduh kalau itu saya tidak tahu, Karena mereka itu yang tahu ” ungkapnya dengan gagap.

Ketika Reporter mencoba mencari kebenaran kabar tersebut dan menghubungi Dirum PDAM Tirtauli, Namun baik dari pesan Aplikasi WhattsApp dan panggilan telepon seluler tidak ada respon dari Direktur Umum. (Tim/Red)

BACA JUGA :   Satpol PP Pematangsiantar Diduga Takut Tertibkan Bangunan Di Jalan Pane, Walikota Harus Segera Copot Kepala Dan Sekretaris Satpol PP

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here