Gegara Beritakan ‘Pengusaha Ilegal Logging’, Wartawan SNT Babak Belur Dihajar OTK

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Wartawan media online Sindonewstoday.com, Try Aditya (24) warga kota Pematangsiantar babak belur dan kritis dihajar OTK di depan Apotik Megumi, jalan Kartini. Kecamatan Siantar Barat. Kota Siantar. Provinsi Sumut. Sabtu (12/01) sekira pukul 16.00 Wib.

Menurut korban Try Aditya (24) bahwa awalnya dirinya di telpon oleh Arif terkait berita berjudul ‘Pengusaha Kayu Asal Siantar Diduga Menjadi Penyebab longsornya Sidua dua yang menurut korban Arif menantu dari pengusaha kayu berinisial LD warga Gunung Simanuk manuk, kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Provinsi Sumut untuk datang ke depan cafe Hugos.

Lalu korban datang ke jalan Kartini untuk menjumpai Arif, setiba di depan Cafe Hugos yang bersebelahan dengan Apotik Megumi, korban langsung dipukuli dan dikeroyok OTK sebanyak 10 orang lebih” Ungkap korban.

Korban juga menambahkan, bahwa 10 OTK tersebut ada yang naik mobil Taft satgas salah satu OKP di kota Siantar ini. Puas menganiaya korban, para OTK langsung melarikan diri. Karena berhasil menganiaya korban. Korban pun langsung membuat Laporan pengaduan (LP) ke Polresta Siantar” Tutupnya.

Amatan reporter. Sabtu (12/01) saat ini tim SPKT Polres Siantar sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di seputaran cafe Hugos dan Apotik Megumi dan korban pun dibawa opname karena dalam keadaan kondisi kritis.

(Sampai berita ini diturunkan ke Redaksi. Kapolresta Siantar AKBP Heribertus Ompusunggu belum berhasil dikonfirmasi terkait penganiayaan yang menimpa wartawan SNT yang diduga dilakukan oknum OKP suruhan dari pengusaha kayu tersebut). (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait