Pelantikan Eselon III & IV Diduga Harum Aroma “Mawar Merah”, Hingga Diduga Dana Pelantikan Yang Fantastis

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Pelantikan Eselon III dan IV yang digelar pada Jumat (11/01/2019) sekitar pukul 14.00 wib diduga harum “mawar merah” hingga dugaan pelantikan tersebut menggunakan dana yang cukup fantastis.

Pemerintah Kota Pematangsiantar kembali melaksanakan pelantikan terhadap pejabat-pejabat baru untuk menduduki eselon III dan IV di ruang data Jalan Merdeka, Kecamatan Siantar Barat.

Ada sekitar 68 nama yang dilantik menjadi Kepala Bagian (Kabag) hingga Kepala Seksi (Kasi) dan Lurah yang sempat mengalami kekosongan selama ini di Pemerintahan Kota Pematangsiantar.

Namun terdengar kabar bahwa pelantikan eselon III dan IV hari ini diduga beraroma “mawar merah” dan diduga menggunakan dana yang lumayan fantastis untuk sebuah pelantikan.

Kabar tersebut Reporter raih dari seseorang yang memberikan informasi bahwa adanya kabar bahwa ada dugaan harum “mawar merah” dan penggunaan dana untuk pelantikan yang juga diduga lumayan fantastis.

Saat dikonfirmasi kepada Kepala Bagian (Kabag) Humas Protokoler bernama Hamam Soleh pada Jumat (11/01/2019) sekitar pukul 17.00 wib tidak mengetahui hal tersebut.

” Wuiiih ke BKD lah itu nanyanya ry mengenai dana pelantikan” ucap Hamam Soleh Kepada Reporter melalui pesan aplikasi WhattsApp.

Ketika Reporter menghubungi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pematangsiantar bernama Zainal tidak mengangkat telepon dari Reporter pada Jumat (11/01/2019) sekitar pukul 17.50 wib. (Tim/Red)

Pos terkait