Pemakaman Wilda Napitupulu Di Iringi Isak Tangis Keluarga

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Pemakaman Wilda Napitupulu yang dilakukan pada Minggu (12/05/2019) sekitar pukul 13.00 wib di iringi isak tangis dari keluarga Wilda yang merasa kehilangan yang mendalam.

Wilda Napitupulu yang sebelumnya mengalami sakit di Rumah Sakit Malaysia akhirnya tiba di kediamannya Jalan Tanah Jawa, Gang Ja’far, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara.

Sayangnya kembalinya Wilda Napitupulu ke rumah orang tuanya tidak membawa kabar bahagia, Melainkan luka yang mendalam dan rasa kehilangan yang mendalam akibat Wilda sudah meninggalkan orang tua dan kakaknya.

Akhirnya Wilda Napitupulu yang awalnya mengalami kesulitan uang untuk membayar perawatan dan biaya untuk membawanya pulang akhirnya terpenuhi dan telah tiba di rumah duka sekitar pukul 11.00 wib.

Kedatangan jenazah Almh Wilda Napitupulu sudah di tunggu keluarga, Saudara dan tetangga dengan duka yang begitu mendalam dan kesedihan yang tidak terbendung lagi.

Isak tangis pun pecah ketika jenazah Almh Wilda sudah sampai di dekat rumah dan akan dilakukan pemandian karena akan dimakamkan setelah Dzuhur di pemakaman Jalan Panel Kota Pematangsiantar.

Saat di sambangi oleh Reporter, Orang tua dari Almh Wilda yang bernama Rubiah merasa sangat kehilangan dan sambil menangis tersedu-sedu ketika Reporter mendatangi dirinya.

”  Saat ini ya berdoa ajalah bang agar almarhumah di tmpatkan di tmpat yg sebaik-baikNya dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya yang sudah membantu keluarga kami, Kami sangat merasa kehilangan bang ” tuturnya. (Fik/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait