Parkir Kendaraan Acara Yang Ada Di Adam Malik Meresahkan Masyarakat

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Parkir kendaraan roda empat maupun roda dua acara yang di selenggarakan di Jalan Adam Malik, Kota Pematangsiantar meresahkan warga dan begitu mengganggu akses lalu lintas masyarakat umum.

Sudah beberapa hari acara yang mengatas namakan acara pada suatu agama tersebut dilaksanakan dan sudah mulai banyak pengunjung yang melihat-lihat keadaan di dalamnya.

Acara yang disebut acara Ramadhan Fair tersebut bahkan diduga tidak di konsep dengan baik, Karena dari parkir kendaraan para pengunjung terlihat asal parkir dah bahkan menganggu pengguna jalan lainnya.

Awalnya acara tersebut memakai Lapangan Adam Malik yang dulunya di fungsikan sebagai arena bermain bola kaki berubah menjadi tempat parkir kendaraan dan diduga dikenai biaya parkir.

Namun, Sejak tadi malam pintu masuk untuk parkir di Lapangan Adam Malik sudah di tutup, Sehingga para pengunjung dan petugas parkir membuat jalan satu-satunya yang bisa dilewati masyarakat menjadi lahan parkir.

Bahkan seorang warga yang melintasi jalan tersebut pada Selasa (14/05/2019) sekitar pukul 20.00 wib, Terlihat ada seorang warga yang berteriak dan merasa terganggu dengan parkir sembarangan tersebut.

Saat itu seorang warga bernama Rido (53) mengatakan ” Dimananya petugasnya ini kok bisa melakukan acara lahan parkirnya tidak ada, kemaren di buka tanah lapang itu sekarang kenapa kok bisa di tutup ” Ucap Rido salah seorang warga siantar yang sedang melintas.

Reporter kemudian melakukan konfirmasi kepada Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Pematangsiantar bernama AKP Septian Dwi pada Selasa (14/05/2019) melalui pesan aplikasi WhattsApp.

” Karena dari awal kami selalu rekomendasi jalan didepan DPRD agar dibuka untuk jalan umum kendaraan melintas dan kelengkapan surat yang menyatakan tidak berkeberatan dari kantor DPRD dan Satpol pp, Namun sampai saat ini belum masuk suratnya ” ungkapnya.

Hingga berita ini di naikkan ke meja redaksi, Pihak panitia acara tersebut dan Dinas Perhubungan Kota Pematangsiantar belum dapat di hubungi terkait parkir tersebut. (Fik/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait