Miris!!! Bertahun-Tahun Beberapa Kantor Camat Dan Lurah Diduga Di “Anak Tirikan”

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Miris!!! Hingga bertahun-tahun beberapa kantor Kecamatan dan kantor Kelurahan yang ada di wilayah Pemerintahan Kota Pematangsiantar tidak mendapat perhatian dan diduga di “anak tirikan”.

Pemerintahan Kota Pematangsiantar belakangan ini begitu gencar melakukan pembangunan dan perbaikan beberapa kantor yang termasuk dalam Pemerintahan Kota Pematangsiantar.

Bahkan nilai pembangunan yang di glontorkan terbilang fantastis dan diduga lebih mementingkan Fee yang besar untuk masuk ke dalam kantong para petinggi Pemko Pematangsiantar.

Salah satu kantor Camat dan Lurah yang sudah bertahun-tahun tidak mendapat perhatian yaitu Kantor Lurah Pardomuan yang terletak di Jalan Mujahir, Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar.

Mirisnya diketahui melalui Sekretaris Lurah bernama Efrizal bahwa kantor tersebut yang terletak berdekatan dengan rel kereta api tersebut sudah puluhan tahun dengan hanya menumpang di tanah Kereta Api Indonesia (KAI).

” Sudah lama kantor ini bang di pinggir rel ini, Kalau tidak salah ada puluhan tahun bang, Ini hanya numpang bang dan kalau di gusur ya kami harus siaplah ” ucap Sekretaris Lurah.

Lanjutnya, ” Sama juga kalau tidak salah kantor Lurah Asuhan itu bang, Itu pun juga hanya hak guna pakai karena terletak di tanah KAI juga ” tambahnya. (Tim/Red)

Pos terkait