Pemko Siantar Akan Merotasi Beberapa Dinas, Soleh Yang Akan Menjadi Kadis Pariwisata Hingga Sekda Diduga Akan Disingkirkan

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Beberapa rotasi kontroversial diduga akan kembali dilakukan oleh Pemerintah Kota Pematangsiantar yang kabarnya Hamam Soleh akan menjabat sebagai Kadis Pariwisata dan diduga akan di depaknya Sekda Budi Utari.

Pemerintahan Kota Pematangsiantar dibawah pimpinan Walikota H Hefriansyah Noor SE MM sudah terdengar ke seluruh telinga bahwa akan melakukan rotasi beberapa Kepala Dinas (Kadis).

Hal itu terdengar karena sudah dilaksanakannya Assesment terhadap seluruh Eselon II yang menjabat sebagai Kepala Dinas (Kadis) di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Pematangsiantar.

Bahkan santer terdengar Hamam Soleh yang saat ini menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokoler digadang-gadang akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata yang saat ini dipimpin oleh Pardamean Silaen.

Perombakan ini diduga dilakukan untuk menyusun kekuatan menyingkirkan Budi Utari dari kursi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar karena hubungannya diduga sudah mulai renggang dengan Walikota dan Hamam Soleh sebagai Humas.

Saat dikonfirmasi kepada Kabag Humas Pemko Pematangsiantar bernama Hamam Soleh pada Sabtu (26/01/2019) sekitar pukul 12.30 wib melalui pesan aplikasi WhattsApp menyangkal kabar tersebut.

” Isyuu itu ry ” ucap Hamam Soleh kepada Reporter SindoNewsToday.com.

Namun Hamam Soleh yang saat ini menjabat sebagai Kabag Humas seketika tidak membalas lagi ketika Reporter mengetahui kabar tersebut dari informan yang dapat dipercaya kebenarannya. (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait