Mengganggu Ketenangan Warga, Kota Pematangsiantar Marak Adanya Balap Liar

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Mengganggu jam tidur masyarakat Kota Pematangsiantar, Pusat Kota Pematangsiantar saat ini kerap marak di jadikan balap liar oleh para pemuda di waktu tengah malam.

Balap liar kembali marak di Kota Pematangsiantar yang menggunakan Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar sekitar pukul 03.00 wib atau 04.00 wib dini hari.

Lagi dan lagi para joki balap liar (Bali) kembali menunjukkan taringnya di lintasan jalanan umum pusat Kota Pematangsiantar pada waktu dini hari di saat warga Pematangsiantar melakukan istirahat.

Hal tersebut pun mendapat keluhan dari seorang warga berinisial S yang memberikan curhatannya langsung kepada Reporter pada Minggu (27/01/2019) melalui pesan aplikasi WhattsApp.

” Iya bang mereka biasa melakukan kegiatan pada malam Minggu atau malam Senin bang, mereka biasa melakukan balap liar sekitar pukul 02.00 wib atau 03.00 wib ” ucapnya.

Saat dikonfirmasi kepada Kasat Lantas Polres Pematangsiantar pada Senin (28/01/2019) sekitar pukul 16.00 wib bernama AKP Septian D.R mengatakan akan melakukan penertiban terhadap balap liar tersebut.

” Sudah saya perintahkan kembali personil untuk tertibkan ” ucap Kasat Lantas Polres Pematangsiantar. (Tio/Red)

Pos terkait