Luar Biasa!!! Ternyata SK Plt Jhonson Tambunan Tidak Pernah Di Perpanjang

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Luar biasa!!! Ternyata Surat Keputusan (SK) dari Jhonson Tambunan sebagai Plt Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pematangsiantar tidak pernah di perpanjang hingga bertahun-tahun.

Jhonson Tambunan yang telah menjadi Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pematangsiantar begitu nyaman hingga saat ini posisinya tidak pernah di gantikan posisi yang defenitif.

Bahkan beliau diduga dibiarkan bertahun-tahun menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Bahkan hingga beberapa kali pergantian Kepala Dinas beliau masih tetap menjabat sebagai Plt Kadis PU Siantar.

Seakan beliau menjadi orang kesayangan Pemerintah Kota Pematangsiantar yang dimana Dinas yang di pegangnya merupakan “lumbung” uang karena menangani proyek-proyek yang ada di Siantar.

Padahal diungkap oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pematangsiantar bernama Zainal pada Jumat (01/02/2019) sekitar pukul 11.00 wib bahwa SK Plt harus di perpanjang setiap tahunnya.

” Iya SK Plt harus di perpanjang setiap sekali setahun ” ungkap Zainal kepada Reporter.

Ketika dipertanyakan permasalahan SK dari Plt Kadis PU Siantar bernama Jhonson Tambunan tiba-tiba cara berbicaranya berubah menjadi gugup saat menjelaskan masalah SKnya.

” Hhmmmm SKnya masih yang hari itu, Pelantikan belum adakan, Ya jadi masih menggunakan SKnya yang lama ” ucapnya gagap. (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait