Aneh!!!! Kabid Aset Tidak Tahu Kemana Pagar Taman Bunga Yang Dulu

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Aneh!!! Kepala Bidang (Kabid) Aset Pemerintah Kota Pematangsiantar sama sekali tidak mengetahui dimana letak pagar besi taman bunga setelah dilakukan pembangkoran.

Taman bunga Kota Pematangsiantar yang terletak di Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat saat ini sudah tidak memiliki pagar besi lagi.

Taman bunga (Lapangan Merdeka) yang saat ini jauh lebih rame setelah tidak memiliki pagar lagi masih menyisakan banyak pertanyaan setelah pagar besi keliling taman bunga tersebut di bongkar.

Namun banyak pagar besi yang mengelilingi taman bunga dulu hingga saat ini tidak diketahui dimana rimbanya, Bahkan pihak Pemko Pematangsiantar sendiri tidak mengetahui letak pagar besi tersebut.

Seharusnya pagar tersebut masih tersimpan dengan aman oleh Pemko Pematangsiantar, Karena pagar tersebut merupakan aset dari Pemko Pematangsiantar dan tidak boleh di jual.

Namun saat di sambangi kepada Kabid Aset Pemko Pematangsiantar bernama Alwi tidak mengetahui dimana letak dari pagar besi tersebut tersimpan.

” Kalau masalah pagar besi itu saya tidak tahu dimana, Karena bukan saya dulu Kabidnya ” elaknya kepada Reporter.

Permasalahan ini harus mendapat tanggapan serius dari Polres Pematangsiantar, Karena diduga ada orang-orang yang menjual aset Pemko Pematangsiantar yang berat sekitar puluhan ton. (Tim/Red)

Pos terkait