Luar Biasa!!! Baru Dipakai 3 Minggu Handphone Sudah Padam

SindoNewsToday.com-Batam (Kepri)

Baru dipakai selama 3 minggu oleh sang pemilik, Handphone yang didapat dari dari seseorang bernama Putera Siregar sudah padam tanpa sebab dan tidak bisa digunakan lagi.

Seorang warga Batam yang bernama Tony Damanik mendapat handphone dari seseorang yang juga memiliki toko handphone di Batam pada tanggal 12 Maret 2019 dengan merk Oppo A3S.

Menurut keterangan Tony Damanik bahwa handphone tersebut diperolehnya dari seseorang yang berada di Batam bernama Putera Siregar lengkap dengan kwitansinya.

Namun, Setelah tiga minggu pemakaian handphone tersebut padam tanpa sebab dan sama sekali tidak bisa di hidupkan kembali sehingga beliau merasa di rugikan.

Mengetahui handphonenya yang padam tanpa alasan, Tony pun kemudian menghubungi Putera Siregar namun tidak bisa dihubungi, Kemudian beliau pun pergi ke toko untuk mempertanyakan hal tersebut.

Ketika didatangi ke tokonya, Seorang karyawannya yang berada di toko beranama Ayin mengatakan bahwa bosnya tidak ada, Jika ingin mengganti handphone harus menunggu bosnya.

” Jawaban Ayin bawa ke oppo nya langsung dan bang putranya tidak bisa di hubungi, hpnya tidak aktif dan tidak tahu pakai nomor yang mana satu ” ungkap Tony kepada Reporter.

Setelah mencoba dihubungi berkali-kali Tony menyampaikan bahwa ” Dan pesan terakhir buatmu Putra Siregar, Bahwa dari dulu saya di Batam ini tidak pernah meminta kepada orang lain atau mencari orang lain untuk minta bantuan, yang ada orang lain yang cari saya dan ingin minta bantuan dari saya sampai saat ini. Jika memberi sesuatu kepada orang lain berilah yang terbaik dan jangan yang diberi buat jadi orang lain kecewa, salam sukses. (Sugiatno/Red)

Pos terkait