Wow!!! Masyarakat Kurang Mampu Dibawah Kepemimpinan Hefriansyah Mencapai 13.638

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Pematangsiantar begitu fantastis dibawah pimpinan Walikota Pematangsiantar saat ini yaitu Hefriansyah SE MM.

Pematangsiantar dibawah kepemimpinan Hefriansyah SE MM sebagai Walikota begitu membawa banyak perubahan dari segi pembangunan.

Bahkan warga Kota Pematangsiantar sendiri tidak menampik kemajuan dari segi pembangunan, Seperti semakin banyaknya taman terbuka hijau yang telah dibuat.

Seperti pengakuan oleh seorang warga Kota Pematangsiantar bernama Yanto (35) warga Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar kepada Reporter.

” Kalau dari segi taman iya tidak di pungkiri ada kemajuan, Karena warga lebih memiliki tempat untuk berolah raga dan duduk santai dengan teman ataupun keluarga ” ucapnya kepada Reporter.

Namun, Banyaknya pembangunan tersebut berbanding terbalik dengan data masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Pematangsiantar melalui data Dinas Sosial.

Diketahui dari Kepala Dinas Sosial Kota Pematangsiantar bernama Pariaman Silaen memberikan data dua tahun terakhir masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Pematangsiantar.

Kepala Dinas Sosial Kota Pematangsiantar tersebut menyebutkan bahwa ditahun 2017 ada sebanyak 12.920 masyarakat Kota Pematangsiantar yang kurang mampu.

Kemudian ditahun 2018 angka masyarakat kurang mampu naik menjadi sebanyak 13.638, Dari data tersebut terlihat setahunnya angka masyarakat kurang mampu naik sebanyak 718.

” Semua itu dileruntukkan bagi yang kurang mampu, Tahun lalu 12.920 sekarang menjadi 13 638 ” ucapnya kepada Reporter.

Hal ini justru membingungkan, Pasalnya dibalik banyaknya pembangunan yang dilakukan di Kota Pematangsiantar tidak memberikan efek terhadap perekonomian masyarakat Kota Pematangsiantar. (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait