Camat Siantar Barat Motivasi Remaja Siantar Barat Agar Lebih Kreatif

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Camat Siantar Barat memberikan motivasi kepada remaja yang ada di seluruh Siantar Barat agar lebih berkreatifitas dalam hal apa pun yang berbau positif.

Beberapa hari yang lalu Kecamatan Siantar Barat terpilih sebagai juara umum dalam ajang perlombaan Musabaqoh Tilawatil Quran yang di adakan oleh Pemko Pematangsiantar.

Perlombaan tersebut diadakan antar Kecamatan yang ada di Kota Pematangsiantar untuk menjaring talenta-talenta yang akan bertanding di tingkat Sumatera Utara.

Dalam perlombaan yang di menangkan Siantar Barat sebagai juara umum tersebut memperlombakan beberapa kategori seperti lomba mengaji, Adzan, Nasyid dan lainnya.

Mendapat juara umum di pertandingan MTQ tidak membuat Camat Siantar Barat Syaiful Rizal jumawa, Bahkan beliau memberikan motivasi dan siap mengikut sertakan bakat terbaik untuk ikut MTQ di Medan.

” Kalau mendapat juara umum itu kami ya ucapkan Alhamdulillah, Tapi kami akan segera bersiap untuk ajang MTQ di Medan yang akan dimulai bulan ini ” ucap Syaiful Rizal.

Lanjutnya, ” Untuk remaja yang ada di Siantar Barat, Saya berharap terus gali potensi diri dan jangan berpuas diri dengan apa yang sudah di raih ” tambahnya. (Fik/Red)

Pos terkait