KPU Pematangsiantar Gelar Acara Musik Dengan Tema Pemilih Berdaulat Negara Kuat

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pematangsiantar gelar acara konser musik di Lapangan Adam Malik Pematangsiantar pada Sabtu (06/04/2019) dengan tema “Pemilih Berdaulat Negara Kuat”.

Didalam acara konser musik tersebut, tampak ketua KPU Pematangsiantar tidak hadir dan diwakili oleh komisioner KPU Ibu Nurbaiyah dan komisioner lainnya.

Tidak hadirnya Ketua KPU ternyata sedang berada diluar Kota, Kata seorang komisioner KPU ketika ditanya Reporter SindoNewsToday.com

Acara konser musik yang diselenggarakan oleh KPU Pematangsiantar menampilkan band ternama Kota Pematangsiantar untuk memeriahkan berlangsungnya konser musik ” Pemilih Berdaulat Negara Kuat”.

Acara yang dibawakan oleh Juju dan Ika tersebut diselingi dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh band-band Siantar, Dalam kesempatan itu pembawa acara juga menjelaskan warna kertas suara yang akan dicoblos di TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada tanggal 17 april 2019.

” Untuk pemilihan DPRD Kabupaten/Kota surat suara yang berwarna hijau, Untuk memilih kertas suara DPRD provinsi yang berwarna biru, Kertas suara warna kuning untuk memilih DPR-RI, Kertas suara warna merah untuk memilih DPD – RI dan kertas surat suara abu-abu untuk memilih presiden dan wakil presiden.

Pada kesempatan acara konser musik tersebut, Perwakilan dari Bawaslu Pematangsiantar mengatakan agar pemilih jangan lupa untuk datang ke TPS pada 17 April 2019. (Fik/Red)

Pos terkait