Glamour Dan Albrus Diduga Sediakan “Plus-plus” Bagi Pelanggan Pria

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Dua usaha yang berada di Kompleks Mega Land Jalan Sangnaualuh Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar diduga menyediakan tempat pijat “plus-plus”.

Usaha Salon dan Spa saat ini begitu digandrungi oleh para lelaki jantan, Hal ini terlihat begitu aneh, Pasalnya hampir 50 persen laki-laki di Kota Pematangsiantar menjadi pengkonsumsi Salon dan Spa.

Hal tersebut termaksud kepada usaha Glamour Spa dan Albrus yang terletak di Kompleks Mega Land yang terlihat begitu banyaknya laki-laki yang keluar-masuk dari dua tempat usaha tersebut.

Kedua tempat usaha tersebut diduga menyediakan pelayanan “plus-plus” bagi pelanggan laki-laki yang datang ke tempat usaha tersebut.

Saat dikonfirmasi Kepala Bidang Perijinan Kota Pematangsiantar bernama Mardiana mengatakan ” Iya sudah ada ijinnya sebagai Salon dan Spa ” ucapnya pada Rabu (02/01/2019).

Hal seperti ini seharusnya menjadi perhatian aparat keamanan, Karena kedua tempat tersebut diduga menjadi langganan salah satu Calon Legislatif (Caleg) Kota Pematangsiantar. (Tyo/Red)

Pos terkait