Caleg DPRD Kota Pematangsiantar Diduga Pelanggan Tetap Glamour Dan Albrus

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Seorang Calon Legislatif DPRD Kota Pematangsiantar diduga menjadi pelanggan tetap dari usaha Salon dan Spa Glamour dan Albrus Jalan Sangnaualuh Kompleks Mega Land ) Kota Pematangsiantar.

Usaha Salon dan Spa yang terletak di Jalan Sangnaualuh Kecamatan Siantar Timur (Kompleks Mega Land) masih menjadi sorotan karena diduga menyediakan ” plus-plus ” bagi pelanggan pria.

Hal tersebut terlihat dari percakapan yang dilakukan antara salah seorang Caleg yang tahun ini akan bertarung untuk memperebutkan kursi DPRD Kota Pematangsiantar dengan salah seorang wanita.

Bahkan jelas percakapan tersebut menuliskan bahwa salah seorang Caleg tersebut mengatakan bahwa Glamour dan Albrus menyediakan “plus-plus” kepada pelanggan pria yang datang.

” Tapi Kalau Abang dari dulu di Glamour dan Elbrus tetapnya main ” ucapnya dalam percakapan tersebut kepada seorang wanita yang menjadi lawan chatnya.

Perkataan salah seorang Caleg tersebut jelas membenarkan bahwa kedua usaha Glamour dan Albrus merupakan usaha Salon dan Spa yang juga menyediakan “plus-plus”. (Tyo/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait