Pemilik Siantar Spa Tawarkan Diskon Kusuk 50 Persen Dan Sogok Pimred

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Seorang pria yang mengaku merupakan pemilik dari Siantar Spa ketika ditemui pada Sabtu (29/12/2018) di Jalan Sangnaualuh, Kecamatan Siantar Timur menawarkan kusuk dengan diskon 50 persen.

Setelah adanya pemberitaan terhadap usaha Siantar Spa yang terletak di Jalan Kartini (Komplek KDS), Kecamatan Siantar Barat sang pemilik bermarga Purba meminta untuk bertemu.

Pertemuan tersebut pun dilakukan di sebuah Cafe dekat Komplek Mega Land yang terletak di Kecamatan Siantar Timur, Disana Reporter pun bertemu dengan seorang pria yang mengatakan pemilik Siantar Spa.

Ditempat tersebut Reporter dan pemilik Siantar Spa diketahui bermarga Purba, Dalam percakapan tersebut pemilik Siantar Spa membicarakan mengenai Siantar Spa.

Sang pemilik bermarga Purba tersebut mengatakan ” Tapi ala kadarnya ya kak, Pokoknya bisalah ongkos ke Medan ” ucapnya kepada Pimpinan Umum melalui via telepon seluler.

Lanjutnya, ” Inilah ya pak Pimred, Tolonglah ya lae ” ungkapnya sembari menyalamkan uang Rp 50.000 dengan empat lembar kepada Pimred Siantar-Simalungun yang kemudian dibuang oleh Owner karena merupakan suatu penghinaan.

Bahkan disela-sela pembicaraan itu pemilik mengakui bahwa kawan-kawan wartawan seringnya kusuk ke sana dan diberi diskon hingga 50 persen.

Kemudian sang pemilik mengatakan ” Kalau mau kusuk orang lae datanglah dikasih diskon 50 persen ” ucapnya.

 Bahkan si pemilik usaha tersebut menyuruh beberapa orang agar menelpon owner sindonewstoday, Untuk jangan di hantam dan Purba siap untuk koordinasi, Asal jangan di beritakan lagi Siantar Spa. Karna owner SNT tidak suka di tawari atau di sogok. Owner marah dan tersinggung dan merasa terhina   (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait