Beranda Berita Dua Jalan Kota Siantar Rusak Parah, Walikota Diduga Lebih Utamakan Pembelian Mobil...

Dua Jalan Kota Siantar Rusak Parah, Walikota Diduga Lebih Utamakan Pembelian Mobil Dinas

516
1

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Dua jalan yang ada di Kota Pematangsiantar rusak parah berbulan-bulan, Walikota lebih asyik beli mobil dinas mewah dari pada memperbaiki jalan yang rusak.

Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM semenjak dilantik menjadi Walikota Pematangsiantar menjadi sensasi tersendiri atas kebijakan-kebijakan yang diambilnya.

Termaksud baru-baru ini beliau membeli mobil dinas baru yang mewah, Padahal jalan-jalan yang ada di Kota Pematangsiantar mulai masuk masa “kadaluarsa” yang memerlukan perbaikan.

Bahkan ada dua jalan yang sudah amblas gara-gara tidak ada perhatian dari Pemko Pematangsiantar yang di pimpinnya hingga berbulan-bulan lamanya.

Dua jalan tersebut berada di Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara dan di Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar yang saat ini sudah amblas.

Parahnya salah satu jalan yang sudah amblas tersebut memakan korban hingga meninggal dunia akibat masuk ke dalam jalan yang amblas tersebut akibat tidak mendapat perhatian dari Pemko Siantar.

Saat dikonfirmasi kepada Kabag Humas Pemko Pematangsiantar bernama Hamam Soleh pada Senin (26/02/2019) sekitar pukul 16.30 wib melalui pesan aplikasi WhattsApp enggan memberikan jawabannya ketika di tanyak apakah Pemko Siantar mengetahui hal ini.

Atas kejadian meninggalnya seorang pengendara tersebut, Baik keluarga korban yang meninggal dan warga bisa membuat pengaduan atas kelalaian Pemko Siantar sehingga menghilangkan nyawa seseorang. (Tim/Red)

BACA JUGA :   Bersama Forkompincam, Polsek Tanjung Beringin Bagikan Masker Gratis

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here