Diduga Dekat Dengan Rumah Orang Tua Walikota, Kantor Lurah Bantan Termewah Di Kota Siantar

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Diduga karena terletak berdekatan dengan rumah orang tua Walikota Pematangsiantar, Kantor Lurah Bantan menjadi kantor yang termewah di Kota Pematangsiantar.

Kantor Lurah Bantan begitu mendapat perlakukan istimewa dari Pemerintah Kota Pematangsiantar, Karena saat ini kantor tersebut berubah menjadi mewah dengan bangunan berlantai dua.

Pemko Pematangsiantar menggelontorkan anggaran sebesar Rp1,5 Miliar lebih, Hanya untuk merehab kantor Lurah Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat. Padahal, Ada 8 kantor lurah yang masih beratatus kontrak.

Bahkan bukan hanya sekedar mengontrak, Ada juga kantor Lurah yang berdiri tegak menumpang di tanah milik Kereta Api Indonesia yang kapan saja bisa di ambil oleh pihak Kereta Api.

Perlakuan Pemerintah Kota Pematangsiantar yang seperti ini akan mulai menimbulkan gesekan antara Lurah-lurah yang ada di Kota Pematangsiantar yang bangunannya sudah mengkhawatirkan.

Bahkan bangunan tersebut jauh lebih mewah dari bangunan Kantor Kepala Dinas yang ada di Kota Pematangsiantar dan jauh lebih bagus dari bangunan pasar rakyat Balairung Rajawali yang ada di Parluasan.

Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, Lurah Bantan, Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar pada Kamis (30/01/2019) sekitar pukul 16.30 wib bernama Sahrul Ramadhan Pane melalui pesan aplikasi WhattsApp terlihat bungkam. (Tim/Red)

Pos terkait