Jajaran Direksi Baru PDAM, Dari Dugaan Pihak Rekanan Merupakan Suami Dirum, Hingga Diduga Buruknya Kualitas Pipa

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Jajaran Direksi PDAM Tirtauli Kota Pematangsiantar yang baru sudah mengundang tanyak, Dari masalah pihak rekanan yang diduga merupakan milik suami Dirum hingga pipa PDAM yang bolak-balek bocor.

PDAM Tirtauli beberapa waktu lalu baru saja memiliki jajaran Direksi yang baru menggantikan masa kepemimpinan Dirut Badri Kalimantan yang sudah digantikan.

Bahkan baru saja menjabat, Jajaran Direksi PDAM Tirtauli Kota Pematangsiantar diterpa isu dengan bertubi-tubi mulai dari pihak rekanan yang berbau Nepotisme hingga diduga buruknya kualitas pipa PDAM.

Terkait kabar tersebut jajaran Direksi PDAM Tirtauli Kota Pematangsiantar tidak berani membeberkan berapa anggaran dan nama perusahaan yang menjadi rekanan penyedia barang seperti pipa.

Saat dikonfirmasi kepada Direktur Teknik (Dirtek) PDAM Tirtauli bernama Paruhum mengatakan ” Coba hubungi Humas saja ri ” ucap Dirtek kepada Reporter.

Namun ketika disinggung mengenai berapa anggaran yang digunakan beliau mengatakan ” Ibu Dirum saja langsung hubungi ri, Karena itu dibawah wewenangnya ” tambah Paruhum.

Ketika ditanyakan hal tersebut kepada Direktur Umum dan Direktur Utama PDAM Tirtauli Kota Pematangsiantar serentak bungkam dan tidak memberikan jawaban apa pun ditanyak oleh Reporter melalui aplikasi WhattsApp. (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait