Diduga Ada Oknum Yang Membekingi Pengutipan Uang Parkir Di Taman Beo

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Diduga ada seorang oknum yang membekingi para juru parkir yang meminta uang parkir setiap kendaraan yang parkir di seputaran Taman Beo Kota Pematangsiantar.

Baru hitungan bulan setelah peresmian taman hijau terbuka bernama Taman Beo yang berada di Jalan Nagahuta, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Sitalasari sudah ada pengutipan uang parkir.

Bahkan mirisnya adanya juru parkir yang mengutip uang parkir tersebut berdampak kepada para pengunjung Taman Beo Kota Pematangsiantar, Pasalnya setiap ada juru parkir para pengunjung berkurang.

Saat Reporter mengunjungi kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pematangsiantar pada Kamis (14/02/2019) sekitar pukul 11.00 wib dan bertemu dengan Kabid Hubungan Darat (Hubdat) melalui anggotanya menjelaskan perihal parkir tersebut.

” Kami belum menetapkan tempat parkir, Jadi uang parkir itu juga tidak di kasihkan kepada kami ” ucap seorang anggota Dishub Kota Pematangsiantar.

Reporter sedikit terkejut ketika anggota dari Dishub Pematangsiantar tersebut menyebutkan nama salah seorang oknum yang membekingi juru parkir yang memintai uang parkir di tempat tersebut dan diduga menjadi penyebab tidak “bernyalinya” Dishub Siantar bertindak tegas. (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait