Dandim 0207/SML Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan S.A.P, M.P.M Sosialisasikan Netralitas TNI

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Simalungun (Sumut)

Menjelang dekatnya Pilpres dan Pileg pada 17 April 2019 mendatang, Dandim 0207/SML Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan S.A.P, M.P.M sosialisasikan netralitas TNI.

Kodim 0207/SML Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan  S.A.P, M.P.M menegaskan kepada prajurit bahwa, Netralitas TNI dalam perhelatan Politik baik pelaksanaan Pileg dan Pilpres menjadi harga mati.

Pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 tak lama lagi akan digelar, dan prajurit TNI harus betul-betul menjaga netralitasnya.

“Netralitas TNI itu adalah harga mati, Seluruh prajurit yang ada di Kodim 0207/SML ini, baik prajurit Kodim 0207/SML, ASN dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 022 Cabang XXXIV PD I Bukit Barisan jangan terlibat politik praktis, karena ada sanksi yang mengaturnya ” ujar Dandim pada Senin 28 Januari 2019.

Letkol Frans menambahkan ” Sekarang ini banyak para calon yang ingin memanfaatkan TNI, maka TNI harus jeli dalam mencermati perkembangan yang ada di lapangan.

“ Mari kita jaga sinergitas, soliditas bersama Polri menjaga kondusifitas keamanan di wilayah. Prajurit jangan ragu di lapangan, tugas TNI cukup jelas yakni membantu tugas kepolisian ” tegas Akbar. (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait