Akan Pindah Ke Dinas Pendidikan, Jekson Gultom Diduga Sudah Tidak Perdulikan DLH Siantar

Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Akan pindah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Pematangsiantar, Jekson H Gultom diduga sudah tidak perduli dengan pekerjaan anggotanya di Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematangsiantar.

Sebentar lagi Pemerintah Kota Pematangsiantar akan melakukan beberapa pergeseran di eselon II lewat asessment yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Mengetahui hal tersebut, Beberapa Kepala Dinas (Kadis) sudah ada yang jarang masuk ke kantor di hari dan jam kerja saat di sambangi ke kantornya.

Salah satunya Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematangsiantar bernama Jekson H Gultom ketika di sambangi ke kantornya pada Senin (28/01/2019) dan Selasa (29/01/2019) sekitar pukul 10.00 wib.

Saat disambangi ke kantornya Jalan Rakutta Sembiring Kota Pematangsiantar diketahui melalui pegawainya berjenis kelamin wanita mengatakan ” Bapak tidak ada di kantor ” ucapnya kepada Reporter.

Parahnya Jekson H Gultom seakan tidak hiraukan lagi pekerjaan petugas kebersihannya, Pasalnya jalan aspal Tanjung pinggir sekarang ini berserakan dan bau sampah yang begitu menyengat. (Tim/Red)

Advertisement.

Pos terkait