Bobi Johari Pengusaha Muda Siantar Dan Pimpinan Umum SNT Akan Kembangkan Bisnis Ke Singapura

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Bobi Johari yang merupakan pebisnis muda dari Siantar berencana akan mengembangkan bisnis makannya hingga ke Negara tentangga yakni Negara Singapura.

Bisnis makanan menjadi lahan usaha yang sangat menggiurkan dan tidak akan pernah ada matinya, Karena setiap masyarakat pasti lebih suka mengkonsumsi makanan baik makanan berat ataupun ringan.

Atas penilaian itulah seorang pengusaha asal Siantar mengembangkan bisnis makanan ringannya di Kota Batam dan telah memiliki pembuatannya sendiri yang terletak di Batam Center.

Niat Bobi Johari untuk mengembangkan usahanya ke Negara Singapura mendapat dukungan dari Pimpinan Umum SindoNewsToday bernama Rahma Anggreny Harahap SH dan berencana bekerjasama untuk mengembangkan bisnisnya hingga ke luar Negeri.

Usaha yang digeluti oleh Bobi Johari tersebut menyediakan berbagai macam rasa dan bisa dipesan melalui aplikasi GoSend atau bisa melihat dan langsung membeli di tempat pembuatannya langsung di Batam Center.

Makanan ini sangat cocok untuk jajanan yang sangat bagus dibawak ke rumah bagi wisatawan yang datang ke Batam ataupun masyarakat di Kota Batam sendiri.

Kepada Reporter, Bobi Johari mengatakan bahwa usaha makanannya bisa dibeli melalui GoSend atau datang langsung ke Batam Center yang sudah terjamin ke halalannya sehingga aman untuk di konsumsi.

” Masyarakat yang ingin membeli makan Go Snack ini dapat datang saja ke Batam Center dan bisa juga dibeli melalui aplikasi GoSend, Karena rasanya di jamin tidak mengecewakan ” ucapnya. (Sugiatno/Red)

Pos terkait