Belum Ada Pengumuman Dari KPU Siantar, Nama-Nama Caleg Yang Sudah Beredar Belum Tentu Benar

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Belum ada pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum Kota Pematangsiantar, Nama-nama Calon Legislatif yang sudah di publis untuk menduduki DPRD Siantar belum tentu benar.

Ajang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang dilakukan pada 17 April 2019 lalu telah dilaksanakan, Bagi peserta pemilu seperti Calon Legislatif DPRD Kota Pematangsiantar masih harus menunggu hasil pasti yang di keluarkan oleh KPU Siantar.

Namun, Belum lagi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Siantar mengumumkan hasilnya, Sudah ada beredar nama-nama Caleg yang sudah dipastikan akan menduduki kursi di DPRD Kota Pematangsiantar.

Padahal surat suara masih dalam rekapitulasi di tingkat Kecamatan dan masih lagi dilakukan rekapitulasi oleh pihak KPU Pematangsiantar sebelum diumumkan hasil yang sebenarnya.

Hal tersebut Reporter ketahui dari salah seorang anggota KPU Siantar yang bertugas di Divis Teknis Penyelenggaraan Pemilu yang bernama Gina melalui pesan aplikasi WhattsApp pada Sabtu (27/04/2019).

” Sampai saat ini saya belum menerima nama-namanya, Saya masih menunggu hasil rapat rekapitulasi perhitungan suara di tingkat Kecamatan. Saat ini saya masih menunggu teman-teman PPK selesai melaksanakannya ” ungkapnya.

Lanjutnya, ” Setelah Kecamatan melakukan rekapitulasi, Kami juga akan melaksanakan rekapitulasi di gedung PKK sebelah KPU pada Rabu (01/05/2019) ” paparnya. (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait