Acara Di Pematang Tidak Di Rilis Pemko Siantar, Kenapa Ya ?????

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Pemerintah Kota Pematangsiantar sama sekali tidak merilis kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (24/04/2019) yang bertepatan dengan hari Ulang Tahun Kota Pematangsiantar.

Ada yang aneh pada kegiatan acara Ulang Tahun Kota Pematangsiantar yang ke 148 tahun pada Rabu (24/04/2019), Pasalnya setelah melakukan rangkaian acara di DPRD Kota Pematangsiantar, Para pejabat Pemko Siantar bertolak ke Pematang untuk melakukan jiarah.

Padahal Pemko Pematangsiantar memiliki grup WhattsApp yang bernama “Mitra Kerja Pemko” tempat Pemko Pematangsiantar memberikan rilisnya setiap kegiatan yang dilakukan Pemko Pematangsiantar.

Hampir setiap kegiatan Pemko Pematangsiantar apa pun bagian Humas dari Pemko Pematangsiantar mengirim rilisnya untuk di naikkan para wartawan yang ada di grup tersebut.

Namun, Berbeda dengan kegiatan jiarah yang dilaksanakan di Pematang Kota Pematangsiantar tersebut, Hingga saat ini bagian Humas Pemko Pematangsiantar tidak mengirimkan rilis kegiatan tersebut.

Seharusnya kegiatan tersebut di publis, Karena kegiatan tersebut bukan baru kali ini dilaksanakan, Bahkan setiap tahun di hari Ulang Tahun Kota Pematangsiantar melakukan rangkaian kegiatan di DPRD Kota Pematangsiantar yang dilanjut dengan jiarah ke makam Raja Siantar Sang Naualuh Damanik.

Ingin mengetahui apa alasan mengapa pihak Pemko Pematangsiantar tidak mempublis acara tersebut, Reporter pun melakukan konfirmasi kepada Kabag Humas Pemko Pematangsiantar bernama Hamam Soleh melalui pesan aplikasi WhattsApp pada Jumat (26/04/2019) sekitar pukul 17.05 wib.

Sayangnya hingga saat ini pria yang menjabat sebagai Kabag Humas tersebut belum memberikan jawaban dan hanya membaca pesan dari Reporter ketika mempertanyakan hal tersebut. (Tim/Red)

Pos terkait