Hari Primata Indonesia, Animal Lovers Siantar Usung Tema “Save Primata”

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Menyelenggarakan Hari Primata Indonesia pada Minggu (03/02/2019) sekitar pukul 16.30 wib di Lapangan Merdeka (Taman Bunga) Jalan Merdeka, Kecamatan Siantar Barat mengusung tema “save primata”.

Komunitas Animal Lovers Siantar menyelenggarakan Hari Primata Indonesia yang jatuh pada 30 Januari 2019, Namun secara serentak beberapa daerah melaksanakannya pada hari ini.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Merdeka (Taman Bunga) dengan melakukan berjalan keliling Lapangan Merdeka (Taman Bunga) dengan membawa tulisan-tulisan bahwa Primata adalah hewan yang harus dilindungi.

Salah satu tulisan yang berada di karton tersebut bertuliskan “Jangan Bangga Berburu Primata”, “Jangan Beli Primata Apa Pun Alasannya” dan “Biarkan Primata Hidup Di Alam”.

Kegiatan ini bertujuan agar memberitahu kepada masyarakat bahwa Primata harus dilestarikan keberadaannya dan harus dibiarkan hidup di alam bebas.

Saat ditemui Ketua Komunitas Animal Lovers Siantar bernama Fajar Prabowo pada Minggu (03/02/2019) sekitar pukul 16.30 wib menyampaikan kegiatan Hari Primata Indonesia yang diadakan pada hari ini.

” Hari ini kami melaksanakan kegiatan Hari Primata Indonesia, Kegiatan ini serentak hari ini dilaksanakan di Seluruh Indonesia, Ini juga sebagai bentuk kepedulian Animal Lovers Siantar atas terus diburunya Primata oleh pemburu liar ” ucapnya kepada Reporter.

Masih lanjutnya, ” Pada hari ini kami sengaja akan keliling dengan mengalungkan bacaan yang sudah kami siapkan agar masyarakat bisa membacanya ” ujar Ketua Animal Lovers Siantar. (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait