Warga Pematang Hanya Nerima Pemasangan Foto Caleg Ronald Tampubolon

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Warga Jalan Pematang, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan hanya menerima pemasangan foto satu orang Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Pematangsiantar yaitu Ronald Tampubolon.

Semenjak di perbolehkannya pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) bagi calon legislatif DPRD Kota Pematangsiantar sudah banyak yang memasang balihonya di Dapil masing-masing.

Hampir di seluruh Jalan-jalan yang ada di Kota Pematangsiantar dan di Dapil masing-masing banyak sekali mulai dari spanduk hingga baliho Caleg-caleg terlihat sudah terpasang.

Namun dari begitu banyaknya Jalan dan Kelurahan yang ada di Kota Pematangsiantar, Hanya satu Jalan di Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan hanya terpasang satu foto Caleg dari Partai Hanura.

Setelah di telusuri oleh Reporter mengapa hanya ada satu Caleg yang terpasang di Jalan Pematang, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan yaitu Ronald Tampubolon ternyata alasan warga hanya ada satu.

Seperti kata seorang warga bernama Yanto (34) yang mengatakan ” Kami hanya menerima foto Caleg Ronald Tampubolon saja di sini dan kami ingin dia naik lagi ” ucap warga tersebut.

Hal itulah kenapa hanya ada foto satu Caleg DPRD Kota Pematangsiantar yang ada di Jalan Pematang Kota Pematangsiantar yang juga siap di menangkan kembali. (Tim/Red)

Pos terkait