Mantap Kaleee!!! Panwascam Siantar Timur Sebut Permasalahan Eliakim Simanjuntak Tidak Memenuhi Unsur

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Mantap Kaleee keputusan yang diambil oleh Panwascam Siantar Timur yang mengatakan bahwa permasalahan yang membelit Eliakim Simanjuntak yang merupakan seorang Caleg tidak memenuhi unsur.

Permasalahan yang saat ini membelit anggota DPRD Kota Pematangsiantar yang juga akan maju kembali pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 akhirnya mendapat keputusan dari Panwascam Siantar Timur.

Namun sayangnya keputusan Panwascam Siantar Timur setelah beralasan melakukan investigasi ternyata menganggap bahwa permasalahan tersebut justru tidak memenuhi unsur.

Padahal bukti amplop yang berisikan uang dan kartu Caleg Eliakim Simanjuntak diakui telah dimiliki oleh Panwascam Siantar Timur terkesan dikesampingkan.

Keputusan tersebut diketahui Reporter dari Ketua Panwascam Siantar Timur bernama Francius Meulana Sipayung yang berhasil dikonfirmasi pada Rabu (13/02/2019) sekitar pukul 20.30 wib melalui pesan aplikasi WhattsApp.

” Sudah bang, Keputusannya tidak memenuhi unsur bang ” ucapnya kepada Reporter.

Ketika ditanyakan tidak memenuhi unsur dalam peraturan yang mana, Ketua Panwascam Siantar Timur tersebut mengatakan ” Syarat formilnya tidak memenuhi unsur karena masyarakat tidak ada jadi saksi bang ” ungkapnya.

Dari penjelasan Ketua Panwascam yang terakhir justru menggelitik hati Reporter, Sehingga mempertanyakan kembali bukti amplop yang berisikan uang dan kartu Caleg Eliakim Simanjuntak dari mana.

Namun Ketua Panwascam enggan memberikan jawaban dengan mengatakan ” Nanti ya bang, Kami lagi rapat ya ” elaknya. (Tim/Red)

Pos terkait