Tidak Tahu Berasal Dari Mana, Warga Kelurahan Kanaan Sudah Terbiasa Melihat Buaya

SindoNewsToday.com-Bontang (Kalimantan Timur)

Tidak diketahui berasal dari mana kedatangan buaya, Warga Kelurahan Kanaan Kota Bontang sudah terbiasa melihat buaya berada di sungai hingga yang berukuran besar.

Warga Kelurahan Kanaan, Rt 08, Kota Bontang Provinsi Kalimantan Timur sudah tidak heran dengan kehadiran buaya-buaya yang berukurang sedang hingga berukuran besar sekalipun.

Padahal setiap kali terlihat warga, Buaya tersebut selalu diangkat dan di serah ke penangkaran buaya oleh warga Kelurahan Kanaan, Kota Bontang Provinsi Kalimantan Timur.

Namun seakan tidak ada habisnya, Buaya terus muncul tidak tahu berasal dari mana yang kerap menampakkan diri di sungai yang terletak di Kelurahan Kanaan tersebut.

Diketahui dari seorang warga bernama Marenty Rolina Bakara melalui pesan aplikasi WhattsApp menerangkan bahwa warga Kelurahan Kanaan sudah terbiasa melihat kemunculan buaya di sungai tersebut.

” Disini sering ditemukan buaya, Ada lagi yang lebih besar dari ini, Sudah tidak asing bagi kami melihat penampakan buaya ” ucapnya.

Lanjutnya, ” Dulu ada yang besar ditangkap warga, Tapi langsung diserahkan kepada Pemerintah setempat lalu dibawa ke penangkaran buaya di Balikpapan ” ungkapnya. (Tim/Red)

Pos terkait