Terletak Berdekatan Dengan Lokasi Pendidikan, Penempatan Lokasi Siantar Spa Di Pertanyakan

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Penempatan lokasi berdirinya usaha Siantar Spa yang terletak di Jalan Kartini (KDS) Kecamatan Siantar Barat patut dipertanyakan karena terletak di dekat lokasi pendidikan.

Berdirinya Siantar Spa yang terletak di KDS berdekatan dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan sekolah-sekolah yang berada di sekitarnya menimbulkan tanyak.

Pasalnya, Lokasi tersebut tidak seharusnya berada di lokasi yang berdekatan dengan Pendidikan yang bisa saja membebaskan anak sekolah untuk masuk ke usaha tersebut.

Apalagi terdengar kabar bahwa Siantar Spa tersebut diduga menyediakan “Plus-Plus” bagi pelanggan yang datang ke lokasi usaha Siantar Spa tersebut.

Keberadaan usaha Siantar Spa tersebut pun mendapat perhatian dari salah satu tokoh di Kota Pematangsiantar yang juga menjabat sebagai Ketua PHBI Kota Pematangsiantar.

” Keberadaan tempat itu patut dipertanyakan, Apakah ada ijinnya atau tidak dan yang saya tahu ada radius jika ingin membuka lokasi seperti itu dari lokasi Pendidikan dan rumah ibadah ” ucap Armaya Siregar pada Sabtu (29/12/2018).

Lanjutnya, ” Kalau memang itu ada plus-plusnya justru menjadi pertanyaan kepada yang mengeluarkan ijinnya dan takutnya warga sekitar tidak mengetahui hal tersebut ” tambahnya. (Ry/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait