Terkait Penganiayaan Wartawan SNT, Pimpinan Umum Minta Polresta Pematangsiantar Mengusut Tuntas

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Terkait penganiayaan terhadap wartawan dari media online SindoNewsToday.com, Pimpinan Umum minta Polresta Pematangsiantar usut tuntas penganiayaan.

Penganiayaan yang dialami oleh wartawan media online SindoNewsToday.com mengundang perhatian dari Pimpinan Umum media online SindoNewsToday.com bernama Rahmadani Anggreny Harahap SH.

Perlakuan yang dialami wartawannya di anggap sudah keterlaluan dan dianggap membahayakan para pekerja media online, cetak dan elektronik dalam melakukan pemberitaan.

Karena musibah ini bisa terjadi kepada siapa pun, Karena jika dibiarkan para pelaku dan otak pelaku merasa hebat karena telah melakukan penganiayaan terhadap wartawan yang memberitakan usaha kayu tersebut.

Kepada Reporter Pimpinan umum meminta kepada Polresta Pematangsiantar khususnya Kapolresta agar menangkap para pelaku dan otak dari penganiayaan yang menimpa wartawan SNT.

” Saya meminta kepada Kapolresta agar mengusut tuntas dari penganiayaan yang menimpa wartawan saya, termaksud menangkap yang pertama menghubungi wartawan saya bernama AS ” ucap Pimpinan Umum.

Lanjutnya, ” Karena ini merupakan tindakan premanisme dan upaya menghilangkan nyawa seseorang ” ungkap Pimpinan Umum. (Tim/Red)

Pos terkait