Tergantung Di pohon Cengkeh ,Pemuda Asal Medan Tewas Dengan Lidah Tergigit

Advertisement.

SIMALUNGUN/SINDONEWSTODAY

Selasa pagi (7/1) sekira jam 09.00 WIB, warga di desa Bongbongan, Nagori Janggir Leto, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun dikejutkan dengan temuan mayat.

Seorang pria muda tewas dengan tali tergantung di pohon cengkeh milik salah seorang warga Budiman Sidabutar.
Kejadian ini pertama kali dilihat oleh Budiman yang merupakan pemilik ladang. “Informasi pertama kali kita ketahui dari salah seorang warga tadi pagi,” sebut Kapolsek Panei Iptu Juni Hendrianto.

Ditambahkannya lagi adapun saksi yang melihat kejadian tersebut ialah Budiman Sidabutar (45), Dedi Tanjung (37), Pandapotan Sidabalok (50) dan Parulian sianturi (45). “Untuk korbannya yaitu Ari Rifaldi (26) warga Jalan Bromo Gang Setuju, Keluran Binjai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan. Sesuai dengan KTP yang kita temukan di jaket korban yan ada didalam tas korban,”papar Kapolsek.

Untuk hasil giat yang dilakukan,lanjut Kapolsek, setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh Dr. Risma Sitorus MKT dari Puskesmas Panei Tongah yang mana dari mayat tersebut ditemukan tanda tanda gantung diri berupa ditemukan air mani yang keluar dari kemaluan mayat, ditemukan pucuk kotoran/taik dari lubang dubur korban dan ditemukan lidah korban tergigit.

“Setelah kita lakukan olah TKP yang di bantu oleh personil identifikasi Polres Simalungun, beserta Unit Jatanras Polres Simalungun, selanjutnya mayat korban langsung kita bawa ke RSU Djasamen Saragih untuk dilakukan Visum,” ucapnya.

Sebelum menutup pembicaraan perwira balok dua dipundaknya ini pun, menghimbau bagi warga yang mengetahui keberadaan korban tersebut dapat segera menginformasikan Ke Polsek Panei Tongah, “Manakala ada perkembangan lebih lanjut dapat dilaporkan sama kita,” tutupnya. (Ricardo)

Advertisement.

Pos terkait