Berikan Tali Kasih Pada Lansia »»Kapolsek Panei Tongah “Ini Sudah Tugas Kita”

  • Whatsapp

SIMALUNGUN / SINDONEWSTODAY

Kepala kepolisian sektor (Kapolsek) Panei Tongah AKP Juni Hendrianto beserta jajarannya akhirnya berhasil melaksanakan silatuhrami/tali kasih kepada bapak Parmin warga dusun Karang Anom, Kelurahan Panei Tongah, Kabupaten Simalungun, (08/01/2020) sekira jam 10.30 wib.

Bacaan Lainnya

Disambangi di lokasi, Kapolsek Panei Tongah bersama personil polsek Panei Tongah terlihat memberikan bantuan berupa beras 1 karung ukuran 10 kg, supermi satu dos,telur,minyak goreng, gula, dan susu.

“Ini sudah tugas kita sehingga penyerahan bantuan kepada masyarakat seperti ini akhirnya bisa berjalan dalam keadaan aman dan lancar,”bilanya.

Dijabarkannya lagi adapun warga yang mendapatkan bantuan seperti itu ialah warga yang tidak mampu alias lansia yang sehari-harinya mengharapkan bantuan uluran tangan  orang lain

“Dengan personil yang membantu saya seperti AIPTU Wagiman, BRIPKA V. Hutahean, BRIPKA E. Siahaan dan Ibu Lubis (Kasium Polsek Panei Tongah) situasi pun aman dan terkendali, semoga program seperti ini dapat kita laksanakan lagi khususnya yang ada di wilayah Panei Tongah ini,” tutupnya. (Ricardo)

Pos terkait