Sisa Bongkaran Balairung Parluasan Tidak Tahu Dimana

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Sisa bongkaran balairung pasar Parluasan Kota Pematangsiantar terdahulu tidak jelas di tempatkan dimana oleh instansi yang memiliki wewenang untuk melakukan pembangunan.

Balairung pasar Dwikora atau lebih dikenal dengan pasar Parluasan saat ini telah berdiri bangunan baru, Bangunan tersebut berubah menjadi baru dan bisa di bilang cantik.

Tapi ada satu hal yang menjadi pertanyaan, Sisa barang dari yang di bongkar Balairung terdahulu tidak jelas di simpan dimana, Padahal jelas bahwa barang tersebut aset dari Pemerintah Kota Pematangsiantar.

Diketahui bahwa pemegang proyek tersebut adalah Dinas Koperasi dan perdagangan Kota Pematangsiantar, Namun saat dikonfirmasi Kepala Dinas (Kadis) tersebut seakan tidak tahu.

” Bapak konfirmasi ke PD Pasar dalam hal ini, Pada saat itu pak Didi Dirut pasar sebagai penanggung jawab penuh tentang hal dimaksud ” ucapnya.

Namun hingga berita ini dinaikkan kemeja Redaksi, Dirut Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PD PHJ) yang baru belum dapat dikonfirmasi terkait dimana keberadaan sisa yang di bongkar tersebut. (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait