Diduga Adanya Korsleting, Rumah Zulfikar Sinaga Hangus Terbakar

Advertisement. Advertisement.

Diduga akibat adanya hubungan arus pendek (korsleting), Rumah seorang warga di Jalan Narumonda Bawah, Kelurahan Kebun Sayur, Kecamatan Siantar Timur hangus terbakar pada Selasa (16/04/2019) sekitar pukul 20.45 wib.

Keheningan malam di Jalan Narumonda Bawah Kota Pematangsiantar tiba-tiba pecah dengan adanya kebakaran di salah satu rumah warga, Rumah warga tersebut merupakan milik bapak Zulfikar Sinaga (34).

Akibat kebakaran tersebut Pemadam Kebakaran Kota Pematangsiantar dan dibantu dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pematangsiantar terjun ke lokasi untuk memadamkan api.

Untungnya saja, Kebakaran yang menimpa rumah tersebut tidak memakan korban jiwa dan dengan cepat anggota pemadam kebakaran Kota Pematangsiantar dan BPBD Pematangsiantar memadamkan api dan memastikan tidak adanya korban.

Saat dikonfirmasi kepada seorang anggota BPBD Pematangsiantar bernama Zendrato membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran malam ini di Jalan Narumonda Bawah Kota Pematangsiantar.

” Iya benar ada terjadi kebakaran, Semua sudah berhasil di padamkan dan dipastikan tidak ada korban jiwa dari kebakaran tersebut ” ucapnya.

Namun hingga saat ini belum diketahui berapa jumlah kerugian yang dialami bapak Zulfikar Sinaga akibat kebakaran rumah yang dialaminya. (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait